Home » » Cara Memakai Jilbab Pashmina, Kreasi Segiempat Dengan Panduan VIDEO

Cara Memakai Jilbab Pashmina, Kreasi Segiempat Dengan Panduan VIDEO

Cara Memakai Jilbab Pashmina, Kreasi segiempat Dengan Panduan VIDEO - Untuk anda yang belum bisa atau hanya ingin menambah wawasan tentang Pemakaian jilbab yang MODERN. dan sebenarnya cara memakai Jilbab ini sangatlah sederhana dan modah. Dan Sebelum anda mulai memakai jilbab sebaiknya sahabat perlu menyiapkan beberapa bahan (AKSESORIS) untuk jilbab ini, Seperti :

jilbab

- Ciput
- Jarum Pentul
- Kerudung
- Bros
- Aksesoris Jilbab
- Karet Gelang

Ok sobat berikut adalah Video Cara Memakai Jilbab Pashmina DAN Kreasi Segiempat


Cara memakai jilbab pashmina


Sebelum sahabat memakai jilbab pashmina, sahabat harus terlebih dahulu menggunakan ciput sebagai dalaman, setelah itu taruhlah jilbab pashmina diatas kepala dengan cara bagian sebelah kiri menjadi lebih pendek daripada bagian sebelah kanan. Lalu tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk dan berikan peniti. Tariklah bagian jilbab pashimna yang lebih panjang dengan melingkar dari atas ke bawah, sampai habis. Setelah itu bagian ujung atas pashmina yang telah dileingkarkan keatas tadi, berikanlah hiasan atau aksesoris jilbab berupa bros jilbab atau peniti jilbab, sehingga lebih menarik.

Jika sahabat ingin melihat caranya lebih lengkap, yuk ikutin video cara memakai jilbab pashmina dibawah ini :





Cara Memakai Jilbab Kreasi Segiempat


Pakailah jilbab segiempat seperti biasa, setelah itu lipatlah jilbab segiempat tadi menjadi bentuk segitiga dan pasanglah salah satu ujung jilbab tersebut tepat dibawah dagu dengan dililit dan rapikan dengan menggunakan peniti. Setelah selesai memasag jilbab segiempat yang pertama, lalu pasanglan jilbab segiempat yang kedua dengan menggunakan cara yang pertama tadi. Setelah selesai ekor jilbab yang pertama diangkat keatas jilbab yang kedua tadi, lalu rapikanlah menggunakan jarum pentul. Dan sisa ujung dari jilbab kedua ini akan dibuat dalam bentuk bunga, dengan cara pilinlah dan bentuk ujung jilbab kedua tadi menjadi bentuk bunga. dan sematkanlah jarum pentul setelah selisai membentuk. Lakukanlah terus sampai ujung jilbab tersebut habis dan telah menjadi bentuk bunga.

Video cara memakai jilbab Kreasi Segiempat dibawah ini :





Gimana ?? sangat mudah bukan Cara Memakai Jilbab Pashmina,dan Kreasi segiempat diatas, jika sahabt masih binggung dengan cara yang sata berikan, sahabat dapat melihat langsung melalui video diatas. Setelah itu silahkan dicoba dirumah dan temukan kreasi jilbab sahabat.

Sumber : http://www.fabeluna.com/2011/12/cara-memakai-jilbab.html


ARTIKEL TERKAIT

 Model Jilbab Modern Pilihan Terbaru
GAMBAR dan FOTO Model Jilbab Modern Pilihan Terbaru, mulai dari jilbab pashmina, paris, segiempat dan sejenisnya Yang penuh dengan warna dan lagi ngetrend sekarang ini... Baca Selengkapnya..


Cara Merawat Rambut Bagi Wanita Yang Berjilbab
Memang mengenakan jilbab dapat menjauhkan rambut dari polusi udara dan sengatan matahari, dan tidak hanya itu saja, dengan memakai jilbab anda akan terlihat Cantik, anggun dan bershaja....... ►► Baca Selengkapnya...

Cara Memilih Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda
Setidaknya Diperlukan ketelitian dalam memilih jilbab dan aneka kreasinya agar dapat membuat penampilan Anda semakin memukau. MENGENAKAN jilbab tidak sekedar menutup aurat ....... ►► Baca Selengkapnya...

BackLink | Partner

Model Baju Batik 2012

Model baju batik
cara cepat hamil
Gaya Bercinta | Posisi ML◄ ♥♥♥ ► Dowload Lagu NOAH (Separuh Aku) GRATIS!! ◄ ♥♥♥ ► Ucapan Ulang Tahun◄ ♥♥♥ ►Kata Kata Lucu◄ ♥♥♥ ►Kata Kata CINTA◄ ♥♥♥ ►Puisi Cinta
Pembuatan email murah
My Zimbio
Top Stories