Home » » Daftar Facebook Fb Baru Dengan Yahoo Mail Gratis Terbaru

Daftar Facebook Fb Baru Dengan Yahoo Mail Gratis Terbaru

Daftar Fb
Panduan Daftar Facebook (FB) Baru Dengan Yahoo Mail Ini Gratis dan Terbaru yang di Lengkapi dengan Gambar Dan Juga VIdeo. Di sini yang harus anda persiapkan terlebih dahulu adalah alamat email dari yahoo, walaupun semua e-mail bisa digunakan untuk mendaftar di facebook. tapi saya kali ini menggunakan alamat email dari yahoomail.co.id untuk proses pendaftaran di FB, bila anda belum punya email yahoo indonesia silahkan anda membuatnya terlebih dahulu. bila anda menggunakan e-mail yang lain semisal: Gmail.com, Hotmail.com atau yang lain caranya kurang lebih juga sama bisa anda ikuti terus disini.


Pembuatan email


Proses Pendaftaran Di Facebook

1. Siapkan Email Yahoo Kamu, dan pastikan email kamu masih bisa di gunakan, Untuk memastikannya, silahkan saja buka alamat email yahoo kamu. Karena ini dibutuhkan untuk Konfirmasi pendaftaran dari Facebook.
2. Bila Alamat Email Kamu sudah siap dan masih Aktif Silahkan Buka Browser Kamu (new Tab) Kemudian Masukkan Alamat www.id-id.facebook.com
3. Tunggu sampai halaman awal dari facebook terbuka dengan sempurna. Seperti di bawah ini :

daftar Fb


4. Isikan Data2 kamu pada Kolom yang tersedia. Seperti Contoh di bawah ini :

Nama Depan : Fashion
Nama Belakang : Wanita
Email Anda : fasion@yahoo.co.id
Masukkan Ulang Email : fasion@yahoo.co.id
Kata sandi Baru : #@$%$#5467
Saya : perempuan ( jenis kelamin )
Tanggal Lahir : 01 januari 1999

TIPS :
"Agar kata sandi Anda lebih aman Gunakan huruf dan angka, Gunakan karakter khusus (misalnya @, ?, %) Gunakan kombinasi huruf kecil dan besar", Pastikan kata sandi Anda mudah Anda ingat tapi sulit ditebak orang

OK Setelah dipastikan semua data udah di isi dengan benar proses berikutnya silahkan Kamu Klik Tombol Yang berwarna Hijau Dengan Tulisan "Mendaftar". bila data yang kamu masukkan benar maka
kamu akan dibawa keproses selanjutnya seperti di bawah ini.

Langkah 1

Untuk Mempercepat Proses Pendaftaran Maka Anda Klik "lewati langka ini" saja karena ini bisa kita setting setelah akun anda Jadi. dan Untuk Lanhkah selanjutnya akan terbuka halamn lagi seperti :

Langkah 2


Langkah 3

Untuk langkah yang ke 3 ini silahkan Tekan  tulisan "Tekan & Lanjutkan" Setelah anda mengklik tombol tersebut maka anda akan dibawa ke halam Profil anda, seperti di bawah ini :

Halaman Profile Anda

Sampai proses ini Facebook anda belum bisa digunakan, Dan Untuk langkah selanjutnya adalah mengkonfirmasi Alamat email anda yang tadi buat pendaftaran di awal, ini fungsinya untuk mengaktifkan Akun Facebook yang baru anda buat. Sekarang bukalah Email Yahoo anda,  maka anda akan mendapatkan pesan baru dari Facebook seperti di bawah ini :

email yahoo awal

Kemudian anda buka ( klik )  pesan " Tinggal satu langkah lagi untuk menggunakan Facebook" Maka akan terbuka Pesan tersebut seperti contoh di bawah ini :

pesan dari fb

Kemudian anda klik Tulisan yang seperti yang saya lingkari pada pesan di email  yahoo anda, atau juga bisa anda klik Kotak yang berwarna Hijau dengan tulisan "lengkapi pendaftar". setelah anda klik maka akan muncul di jendela baru (new tab) seperti contoh di bawah ini :

halam profile

Sampai disini berarti akun Facebook anda sudah di Konfirmasi, jadi anda sekarang sudah berhasil mendaftar dan mempunyai Akun di Facebook, Dan untuk Proses selanjutnya adalah mengatur atau memperbarui data anda seperti, alamat, menambahkan foto, mencari teman dan lain-lain, utuk proses pengaturan akun di facebook ini akan saya berikan di lain waktu, 

Oko sobat Fashion wanita, Mudah bukan Cara Daftar Facebook atau Fb itu? dan untuk anda yang ingin mempunyai (Mendaftar) akun Twitter anda bisa lihat caranya disini. dan Akhirnya SEMOGA BERMANFAAT.



Artikel Terkait:


Jasa Pembuatan Email Murah

twitterCara Daftar Twitter Baru
Panduan mendaftar Twitter Indonesia Paling Mudah dan Gratis ini saya lengkapi dengan Gambar dan Video, sehingga akan lebih mempermudah..  Baca  Selengkapnya..

Daftar Email Baru Yahoo Mail Gratis
Tutorial Lengkap Ini Semoga bisa Mempermudah Anda dalam proses Pembuatan akun di yahoomail (Indonesia). Tutorial disertai dengan Gambar yg sangat Jelas. Karena dengan ..... Baca Selengkapnya.

BackLink | Partner

Model Baju Batik 2012

Model baju batik
cara cepat hamil
Gaya Bercinta | Posisi ML◄ ♥♥♥ ► Dowload Lagu NOAH (Separuh Aku) GRATIS!! ◄ ♥♥♥ ► Ucapan Ulang Tahun◄ ♥♥♥ ►Kata Kata Lucu◄ ♥♥♥ ►Kata Kata CINTA◄ ♥♥♥ ►Puisi Cinta
Pembuatan email murah
My Zimbio
Top Stories