Home » » Daftar Email Baru Yahoo Mail Indonesia Gratis Terbaru

Daftar Email Baru Yahoo Mail Indonesia Gratis Terbaru

Panduan Daftar Email Baru Yahoo Mail Gratis Lengkap Ini Semoga bisa Mempermudah Anda dalam proses Pembuatan akun di yahoomail (Indonesia). Tutorial disertai dengan Gambar yg sangat Jelas. Karena bagi anda yang baru saja mengenal dunia internet mungkin untuk membuat sebuah akun e-mail adalah sesuatu yang sulit bila tidak ada yang mau mengajarkannya, atau Malu bertanya, terlebih jikalau Anda GAPTEK.

Untuk itu disini saya akan mencoba sebisa mungkin untuk membantu anda melalui media lensa squidoo ini tentang bagaimana sih cara membuat email yang baru hanya dengan beberapa langkah Mudah dan di jamin pasti anda akan mempunyai akun yahoomail dalam hitungan menit saja. Nah sebelum melangkah lebih lanjut mungkin anda juga perlu tahu tentang....



Jasa Pembuatan Email Murah

Apa Itu Email??

Manfaat Dan Kegunaannya

Pengertian dari E-mail atau electronic mail atau surat elektronik adalah salah satu jenis layanan internet yang dapat digunakan untuk berkirim surat secara elektronik. Surat akan dikirim sesuai dengan alamat yang diberikan kepadanya. Tiap pengguna internet memiliki alamat yang unik, persis seperti nomor handphone kita. Setiap orang bahkan bisa memiliki lebih dari satu alamat email sama seperti nomor HP yang satu orang bisa memiliki puluhan nomor.

Alamat email terdiri atas dua bagian yang dipisahkan oleh tanda @. (at ) Bagian pertama merupakan user-id dan bagian kedua menunjukan penyedia layanan e-mail, misalnya Fashion@yahoo.com, disini Fashion merupakan user-id nya dan masih banyak lagi penyedia e-mail di internet yang lain dan kebanyakan semua adalah layanan Gratis !!

Manfaat Email

Untuk anda yang sudah mengenal dunia internet keberadaan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita Bahkan hampir semua yang mengenal internet ini memiliki akun jejaring sosial tersebut. Nah, untuk registrasi atau memiliki akun jejaring tersebut kita membutuhkan sebuah akun email sebagai syarat registrasi yang WAJIB. dan masih banyak lagi manfaat2 yang sangat menguntungkan untuk kita.
Untuk itu marilah sekarang kita mulai membuat Account Email yang Baru.

Buat Account/ID E-mail Baru


Setelah anda mengerti tentang apa manfaat dan kegunaan dari email sekarang mari kita mulai membuat sebuah alamat email yang anda inginkan.

1. Silahkan Masukan Alamat Di browser www.id.yahoo.com
2. Tunggulah beberapa saat maka akan muncul gambar seperti di samping kanan.
3. Kemudian Tekan tulisan "Buat Account" yang berada di kanan atas.
4. Tunggu sampai keluar lagi jendela baru yaitu Formulir isian data anda untuk Pendaftaran baru seperti di bawah ini :



Formulir Pendaftaran




Silahkan masukkan data-data yang di perlukan.

Lihat CONTOH Di bawah Ini :

Nama Saya : Andapun Bisa
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 01-april-2012
Saya tinggal di : Indonesia

Pilih ID dan kata sandi

ID Yahoo! dan Email : andpunbisa@yahoo.co.id (disini anda bisa menggunakan @yahoo.co.id, @yahoo.com, @ymail.com atau @Rocketmail.com, suka-suka anda :) )
Kata Sandi: *********
Ketik ulang Kata Sandi: ********

Tips : "Agar kata sandi Anda lebih aman Gunakan huruf dan angka, Gunakan karakter khusus (misalnya @, ?, %) Gunakan kombinasi huruf kecil dan besar", Pastikan kata sandi Anda mudah Anda ingat tapi sulit ditebak orang

Jika Anda lupa kata sandi atau ID Anda...

Pertanyaan Rahasia 1 : silahkan pilih pertanyaan anda
Jawaban Anda : ......
Pertanyaan Rahasia 2 :
Jawaban Anda :.....

Dan yang terakhir adalah Ketik kode yang ditampilkan pada kolom yang tersedia yang terlihat pada gambar yang berupa angka dan huruf yang ada di dalam kotak.

Setelah dipastikan formulir anda sudah terisi dengan benar, langkah selanjutnya adalah dengan mengeklik Tombol yang berwarna Kuning "Buat Account Saya" bila isian benar semua maka akan muncul jendela/gambar baru seperti di bawah ini :

Konfirmasi Pendaftaran



Sampai disini anda sudah berhasil membuat sebuah email di yahoo. Kemudian simpan baik-baik data anda tersebut, karena bilanda lupa dengan kata sandi ato id maka Anda perlu informasi ini untuk sign in ke Yahoo! dan untuk mengeset ulang kata sandi seandainya Anda lupa. Cetak dan simpanlah informasi ini di tempat yang aman untuk referensi di waktu mendatang. setelah itu lansung tekan "Lanjutkan" maka anda akan dibawa ke halaman tempat email yahoo Anda.

Halaman Yahoomail Anda


Cek Email Masuk


Selamat Datang Di Yahoo! Mail


Ok sobat semua sampai disini berarti anda sudah berhasil mendaftar di Yahoo indonesia, Mulai Sekarang anda bisa mulai mendaftar di jejaring Sosial Seperti Twitter, Facebook Dll. Dan bila sudah selesai menggunakan akun email anda jangan lupa untuk keluar terlebih dahulu dengan cara menekan tulisan "Sign Out" yang ada dikiri bagian atas. Dan semoga "SUKSES SELALU UNTUK ANDA" 

UPDATE : Bila anda masih bingung dengan panduan yang Lama ini silahkan Lihat Disini tentang Cara Daftar Email Baru TERBARU.

Jasa Pembuatan Email Murah

Artikel Terkait :


twitterCara Daftar Twitter Baru
Panduan mendaftar Twitter Indonesia Paling Mudah dan Gratis ini saya lengkapi dengan Gambar dan Video, sehingga akan lebih mempermudah..  Baca  Selengkapnya..

Daftar FbCara Daftar Facebook Baru
Di sini yang harus anda persiapkan terlebih dahulu adalah alamat email dari yahoo, walaupun semua e-mail bisa digunakan untuk mendaftar di facebook... Baca Selengkapnya..

BackLink | Partner

Model Baju Batik 2012

Model baju batik
cara cepat hamil
Gaya Bercinta | Posisi ML◄ ♥♥♥ ► Dowload Lagu NOAH (Separuh Aku) GRATIS!! ◄ ♥♥♥ ► Ucapan Ulang Tahun◄ ♥♥♥ ►Kata Kata Lucu◄ ♥♥♥ ►Kata Kata CINTA◄ ♥♥♥ ►Puisi Cinta
Pembuatan email murah
My Zimbio
Top Stories