Home » » Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Dengan Bahan Alami

Cara memutihkan kulit dan memutihkan wajah dengan bahan alami ini bisa anda coba sendiri dirumah, selain murah dan aman, tentunya bahan-bahan ini juga mudah ditemukan disekitar kita, selain itu juga sangat murah meriah, meskipun begitu cara ini sangat ampuh lho.. :), Kecantikan tak hanya digunakan untuk menarik seorang laki laki saja, tidaklah mengherankan jika saat ini wanita melakukan apa saja yang bisa membuat dirinya tampil lebih cantik, Karena kebanyakan orang yang menganggap cantik itu harus memiliki wajah yang putih, bersih dan juga halus. nah kalau memang demikian adanya, berikut ini saya share tentang cara untuk memutihkan wajah dan kulit.

cantik

Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami


1. Madu dan Jeruk Lemon.

Siapkanlah madu yang asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli tersebut, kemudian aduklah sampai merata. Sebelum anda beranjak tidur, oleskan campuran bahan tersebut ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Lalu bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat.

2. Susu.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini, Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit secara sempurna. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya. ( Gunakan secara rutin sebelum anda tidur malam )

3. Jeruk Nipis dan Putih Telur.

Putih telur memang memiliki banyak manfaat, setelah bisa membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. caranya; campurkan secara rata perasan jeruk nipis dengan putih telur. oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.

3. Alpukat

Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.

Demikianlah cara sederhana dalam memutihkan wajah dan kulit anda dengan bahan yang murah, alami yang mudah kita temukan, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat.

BackLink | Partner

Model Baju Batik 2012

Model baju batik
cara cepat hamil
Gaya Bercinta | Posisi ML◄ ♥♥♥ ► Dowload Lagu NOAH (Separuh Aku) GRATIS!! ◄ ♥♥♥ ► Ucapan Ulang Tahun◄ ♥♥♥ ►Kata Kata Lucu◄ ♥♥♥ ►Kata Kata CINTA◄ ♥♥♥ ►Puisi Cinta
Pembuatan email murah
My Zimbio
Top Stories